Header Ads

Kader Gerindra Rame - Rame 'Goyang' Sekretariat DPD 1 Gerindra Sulut

Kloer : Itu Hanya Riak - Riak Saja


Jurnal,Manado - Sejumlah kader Partai Gerindra melakukan aksi unjuk rasa di Sekretariat Dewan Perwakilan Daerah (DPD) I Sulut.

Kabar yang beredar bahwa unjuk rasa ini terkait kedudukan posisi Ketua DPD I Partai Gerindra Sulut, Glenny Kairupan dan Ketua DPC Partai Gerindra Manado, Moudy Manoppo. Namun, hal ini dibantah Anggota Gerindra Manado, Mona Kloer, Selasa (10/11/2015), yang mengatakan bahwa aksi itu tak lebih berbentuk damai saja.

"Kami tahu tak ada upaya mempertanyakan para pimpinan kami. Dan sampai muncul sikap untuk menggoyangnya, saya pikir itu riak-riak saja," ungkap Kloer.

Dirinya meyakini, persoalan yang dimunculkan dengan aksi demo sudah terkendali. Dan juga partai masih tetap dalam situasi stabil.

Kloer menjelaskan, pendemo sebenarnya menginginkan keanggotaan mereka dapat diangkat karena masih menggantung. Tidak itu saja, status mereka pun masih dipertanyakan akibat terlalu jauh mengambil langkah untuk menggelar aksi yang bukan representasi seluruh PAC secara resmi.

Kendati demikian, Kloer yang juga personil DPRD Manado ini menyampaikan, desakan mereka terkait Surat Keputusan (SK) mereka untuk keluar, sudah langsung ditanda-tangani oleh Ketum DPD I Partai Gerindra, Gleny Kairupan.

Kloer menambahkan, sebaiknya mereka harus tetap menunggu dan tak melakukan aksi yang kurang lebih bisa merugikan mereka.

"Walau pun begitu kebesaran hati Pak Glenny luar biasa dengan telah melakukan tanda tangan sejumlah surat. Dan selanjutnya, telah disampaikan bahwa kami akan melaksanakan rapat tapi waktunya tinggal menunggu kapan," tutup Kloer.(luq)


No comments

Powered by Blogger.