Header Ads

Ketua Dekot Manado Serap Aspirasi Warga Sario - Malalayang


“Permintaan warga tentunya kami perhatikan, dan berusaha kami kawal hingga keinginan-keinginan yang positif ini bias direalisasikan oleh Pemerintah Kota. Tentunya akan melalui pembahasan terlebih dahulu sehingga ketika dapat dilaksanakan, manfaatnya dapat dirasakan masyarakat luas khususnya warga yang ada di daerah pemilihan Sario- Malalayang” 



Jurnal,Manado- Ketua DPRD Kota Manado Noortje H. Van Bone, turun lapangan melakukan reses ke III yang dilaksanakan di Kelurahan Winangun II, Lingkungan 2, Kecamatan Malalayang.

Dalam Reses yang dimaksudkan untuk mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat ini, terungkap beberapa hal yang dikeluhkan warga daerah Sario – Malalayang, diantaranya tentang pembuatan jalan setapak, penyediaan lahan pekuburan dan drainase di kelurahan. Tak luput juga yang menjadi keluhan warga tentang penerangan jalan umum, sarana olahraga, serta masalah rawannya kamtibmas. Salah satu warga yang juga mengungkapkan aspirasinya yakni tentang masalah sampah ringroad dan posyandu yang diminta untuk diaktifkan kembali.

Menanggapi berbagai aspirasi yang diungkapkan warga tersebut, Van Bone berharap, dirinya dan para wakil rakyat yang duduk di DPRD Kota Manado dapat menyampaikan kepada Pemerintah Kota Manado untuk dilaksanakan.

“Permintaan warga tentunya kami perhatikan, dan berusaha kami kawal hingga keinginan-keinginan yang positif ini bias direalisasikan oleh Pemerintah Kota. Tentunya akan melalui pembahasan terlebih dahulu sehingga ketika dapat dilaksanakan, manfaatnya dapat dirasakan masyarakat luas khususnya warga yang ada di daerah pemilihan Sario- Malalayang,” ungkap Van Bone.

Hadir dalam reses terqebut, sejumlah kepala SKPD, diantaranya Kepala Dinas Tata Kota, Dinas Pendidikan, Dinas Pemuda dan Olahraga, serta Camat Malalayang, serta Kepala Lingkungan dari Malalayang dan Sario.(lipsus)

No comments

Powered by Blogger.