Header Ads

KPU Minsel Himbau Gunakan Hak Pilih

“Kami mengajak masyarakat Minsel, pada tanggal 9 Desember 2015 mendatang dapat datang ke TPS guna menyalurkan hak suara dalam Pemilukada di Minsel. Datanglah untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) serta Bupati dan Wakil Bupati Minsel,”


Jurnal,Manado - Semakin dekatnya pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada), menjadi perhatian khusus dari pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Selatan (Minsel). KPU Minsel melalui Kepala Divisi Sosialisasi, Pendidikan Politik dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), Lucky V.F. Kontu, SE memberikan seruan untuk mengajak masyarakat menyalurkan hak pilihnya dalam Pemilukada Minsel, 9 Desember 2015 mendatang.
“Kami mengajak masyarakat Minsel, pada tanggal 9 Desember 2015 mendatang dapat datang ke TPS guna menyalurkan hak suara dalam Pemilukada di Minsel. Datanglah untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) serta Bupati dan Wakil Bupati Minsel,” ujar Kontu.
Penyaluran hak suara masyarakat Minsel, sangat diharapkan dalam pelaksanaan Pemilukada 9 Desember 2015 nanti. Seruan dan ajakan yang dilakukan oleh KPU Minsel, dimaksudkan untuk menekan angka Golput.

Dengan adanya sumbangsi masyarakat untuk datang menyalurkan hak pilihnya maka pemilukada kabupaten minsel sangat berhasil.(mor)

No comments

Powered by Blogger.