Header Ads

Lomba Offraod Mitra Jadi Ajang Promosi

Wowor : Ini Akan Mendatangkan Keuntungan Besar Bagi Pemkab Mitra

Jurnal,Ratahan – Pelaksanaan Lomba Offroad Adventure di Kabupaten Minahasa (Mitra) dijadikan ajang Promosi Potensi di Berbagai Bidang, terlebih khusus di Dunia Pariwisata.
Sejumlah kalanganpun menyampaikan apresiasi dan dukungan terhadap pelaksanaan kegiatan otomotif berlebel Mitra Offroad Adventure yang berlangsung sejak Kamis 29 Oktober dan akan berakhir 2 November 2015 di sirkuit Mitra Hebat, Kelurahan Wawali Pasan Ratahan.
Kegiatan akbar yang mendatangkan para peserta dari berbagai penjuru Nusantara tersebut diharapkan akan memberikan dampak positif bagi perkembangan serta kemajuan Kabupaten Mitra.“kegiatan Mitra Offroad Adventure akan mendatangkan keuntungan bagi Pemkab Mitra serta dapat menjual seluruh potensi wisata dan sumber daya alam yang dimiliki," ujar juru bicara Pemkab Mitra Frengki Wowor.
Lanjut Wowor dengan banyak ivent-ivent seperti yang telah sukses, maka akan membawa investor untuk masuk menanamkan modalanya di daerah kabupaten Mitra."Tahun ini sudah ada 3 kegiatan besar yang di laksanakan, dan ini dapat menjadi keuntungan untuk kesejahterakan masyarakat di kabupaten Mitra," kata Wowor.
Dalam Kegiatan tersebut Bupati Mitra James Sumendap SH didampingi Wakil Bupati Ronald Kandoli, Ketua DPRD Mitra Drs Tavif Watuseke dan Wakil Ketua DPRD Tonny Lasut Am.Tm bersama jajaran, langsung memperkenalkan ke peserta pontensi wisata dan sumber daya alam yang dimilik Kabupaten Mitra.(hak)

No comments

Powered by Blogger.