Iklan

November 6, 2015, 07:01 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:25:33Z
Politik

Lumentut Terima Laporan Audit BPK

Jurnal, Manado-Wenny Lumentut wakil ketua DPRD Sulut secara resmi menerima hasil laporan audit Badan Pemeriksaan Keuangan(BPK) pada penyerahan laporan hasil pemerikasaan kinerja BPK-RI atas efektivitas upaya pemerintah daerah dalam implementasi  standar akutansi pemerintah berbasis akural tahun 2014 dan 2015 pada pemerintah provinsi Sulawesi Utara, yang digelar di kantor BPK-RI Sulut jalan 17 Agustus.

Dalam sambutannya, Lumentut menyampaikan rasa terima kasih kepada BPK yang sudah memberikan rekomendasi kepada Deprov Sulut.

"Saya ucapkan terima kasih kepada BPK-RI perwakilan Sulawesi Utara yang telah mengaudit laporan keuangan pemerintah provinsi dan memberikan rekomendasi  atas hasil pemeriksaan untuk kami tindak lanjuti sehingga laporan keuangan pemerintah provinsi Sulut semakin transparan dan akuntabel" tutur Lumentut.

Selain itu kata Kader Gerindra ini, DPRD sebagai fungsi pengawasan dan budgeting akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan pengawasan atas keuangan dalam laporan keuangan yang sesuai dengan standard akutansi negara.(bin)