Header Ads

Mantiri Ingatkan Kader Jangan Jadi Penghianat

Jurnal,Bitung - Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung, Ir Maurits Mantiri menegaskan agar seluruh pengurus partai moncong putih tetap solid dalam menghadapi Pilkada 9 Desember mendatang. 
"Pertama, merapatkan barisan dengan melakukan konsolidasi pengurus dari tingkatan anak ranting per lingkungan, Ranting per Kelurahan, PAC per Kecamatan dan DPC serta seluruh perangkat partai untuk mendata dan bergerak melakukan sosialisasi Pasangan Calon yang diusung partai," tutur Mantiri sembari menjelaskan pasangan calon untuk Gubernur dan Wagub Sulut Olly Dondokambey dan Steven Kandou, serta pasangan calon yang diusung PDIP Bitung yakni Max Lomban dan Maurits Mantiri.
Menurutnya, penegasan tersebut merupakan instruksi PDI Perjuangan.
"Dan karena ini garis partai siapa yang melawan akan ditindak, yang memakai simbol-simbol partai untuk kepentingan pasangan calon yang lain itu dikategorikan penghianat partai.
Garis partai ini sudah merupakan instruksi," tegasnya.
Selain itu, seluruh pengurus diminta untuk meyakinkan kepada rakyat bahwa PDI Perjuangan tetap pada garis program partai yang akan lebih pro rakyat. 
Karena itu lanjut Mantiri, menyangkut karakter dan jati diri partai melalui gotong royong yang sesuai dengan jalan Trisaktinya Bung Karno.
"Ketiga, untuk memastikan bahwa Visi dan misi calon bisa sampai di telinga rakyat, maka seluruh kader partai benar-benar melakukan sosialisasi pada rakyat agar rakyat paham dan menentukan sikap memilih calon Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw serta pasangan Walikota serta Wakil walikota Bitung, Max Lomban dan Maurits Mantiri yang merupakan garis partai," tandasnya. (tim)

No comments

Powered by Blogger.