Header Ads

Palinggi Katakan PLN Seperti Penipu

Mereka Berjanji Mulai 14 November Tidak ada Pemadaman Lagi


Jurnal,Manado- Penjabat Gubernur  Sulawesi Utara (Sulut) Soni Sumarsono menyatakan akan bersikap tegas terhadap PLN Suluttenggo yang dinilai hanya memberi janji manis kepada masyarakat. Hal ini disampaikan Sumarsono pada paripurna terbuka Pembacaan pemandangan fraksi -fraksi terhadap KUA PPAS APBD 2016 yang digelar digedung cengkih, Jumat (20/11/2015).

"Untuk PLN Suluttenggo yang sudah cukup merugikan masyarakat dengan pemadaman lampu yang tidak kunjung tuntas, PLN juga tidak menepati janji kepada masyarakat Sulut kami bersama legislator DPRD Sulut akan bersikap tegas" tutur Sumarsono sembari menegaskan bahwa batas waktu yang diberikan batas waktu hingga akhir Januari 2016 untuk pemadaman listrik yang sudah sangat meresahkanaayarakat.
Jika masih ada pemadaman listrik PLN akan dipanggil dan dimintakan pertanggung jawabannya

Sementara ditempat terpisah wakil ketua komisi 1 Kristovorus Decky Palinggi yang diwawancarai terkait hal ini menyatakan kekecewaannya atas buruknya pelayanan PLN,

"PLN sudah seperti menipu masyarakat, padahal mereka berjanji mulai 14 November sudah tidak ada pemadaman lagi" tegas Palinggi.

Diketahui pada pemberitaan beberapa waktu yang lalu pihak PLN Suluttenggo memberi angin segar dengan menyatakan bahwa tidak akan ada lagi pemadaman lampu sejak 14 November pada saat demo sejumlah mahasiswa dikantor PLN Suluttenggo.(bin)

No comments

Powered by Blogger.