Header Ads

Permudah Koordinasi, Dinkes Buat Websiter

“Masyarakat Minsel juga diharapkan selalu mengingat pentingnya kesehatan, melalui perilaku sehat dan menjaga lingkungan tetap bersih,” 


Jurnal,Amurang – Instruksi Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, SE agar Dinas Kesehatan (Dinkes) Minsel membuat Websiter E-Health dengan maksud mempermudah garis koordinasi Puskesmas di 17 Kecamatan se-Minsel terealisasi.
Lounching E-Health bertepatan dengan digelarnya Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 51 di Minsel, dihadiri Kepala Dinkes Provinsi Sulut Jemmy Lampus, Bupati Minsel diwakili Sekda Danny Rindengan bersama Kepala Dinkes Minsel Magritje Pontoh.
Sekda Minsel Drs. Danny Rindengan mewakili Bupati Minsel Tetty Paruntu menyampaikan bahwa dengan digelarnya HKN ke 51 tahun 2015 kiranya steak holder di bidang kesehatan terus meningkatkan pelayanan kesehatan.
“Masyarakat Minsel juga diharapkan selalu mengingat pentingnya kesehatan, melalui perilaku sehat dan menjaga lingkungan tetap bersih,” ajak Rindengan, Rabu (25/11/2015).
Kegiatan yang digelar di restaurant Golden Charity menghadirkan pegawai dan dokter di 17 kecamatan se- Minsel. HKN ke 51 ini juga diberikan penghargaan hadiah kepada kepala-kepala puskesmas berprestasi, pegawai dibidang kesehatan yang berprestasi sampai hukum tua yang berhasil mengajak masyarakat menjaga kebersihan.(mor)


No comments

Powered by Blogger.