Iklan

November 13, 2015, 07:31 WIB
Last Updated 2015-11-13T15:31:41Z
Olahraga

Puluhan Pembalap Bakal Ramaikan Ajang Flying Indonesian Auto Rally

Kami Ucapkan Terima Kasih Kepada Walikota Manado GS Vicky Lumentut


Jurnal,Manado - Puluhan pembalap memastikan diri tampil pada ajang Flying Indonesian Auto Time Rally Manado 2015.

Mereka akan dilepas di Lapangan Basket Megamas pada Sabtu (14/11/2015) esok pagi. Sedangkan pada Jumat (13/11) sore ini, seluruh kendaraan yang mengikuti lomba akan menjalani pemeriksaan kelengkapan atau scrutineering.

"Usai scrutineering, dilanjutkan dengan technical meeting bersama pimpinan lomba dari IMI Sulut serta panitia," ujar ketua panitia pelaksana, Michael Tindage kepada wartawan di Sekretariat Panitia, Uncle Sams Kitchen, Megamas.

Secara terpisah, Ketua Flying Indonesian Jandry Kandores menjelaskan, iven time rally kali ini dilaksanakan atas kerja sama Pemkot Manado melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado serta beberapa sponsor.

"Kami menyampaikan terima kasih untuk bapak walikota yang juga sangat menyuport acara ini. Selain itu juga untuk Dirintelkam dan Dirlantas Polda Sulut yang telah ikut mendukung kegiatan kami. Lomba ini menjunjung asas fair play serta bebas dari intrik politik pilkada," ujar Kandores.

Selain piala dan medali, lomba ini menyiapkan hadiah uang jutaan rupiah. Untuk juara satu perorangan Rp5 juta, juara II Rp3juta, juara III Rp2juta, juara IV Rp1 juta dan juara V Rp500 ribu. Untuk kelas team, juara satu Rp2 juta dan juara II Rp1 juta.(luq)