Header Ads

Rajawali Birukan Kelurahan Banjer

GSVL : Jadilah Tim Yang Santun dan Beretika

Jurnal,Manado- Kandidat Walikota dan Wakil Walikota dari Partai Demokrat, GS. Vicky Lumentut dan Mor Dominus Bastian Jumat (6/11/2015) siang tadi mengukuhkan Tim Rajawali GSVL-MOR Kecamatan Tikala, bertempat disalah satu lapangan yang ada di kawasan Jalan setapak Banjer Lingkungan 7.
GSVL selaku Ketua Dewan Pembina Tim Rajawali dalam sambutannya ketika berada di lokasi menyampaikan bahwa kegiatan ini bukanlah acara kampanye, tetapi cara pengukuhan Tim Rajawali kelurahan Banjer, Kecamatan Tikala sekaligus pembagian ID Card Tim Rajawali.

"Kami mohon maaf apabila para pendukung kami sudah mengganggu. Tetapi kami mau tegaskan bahwa saat ini kami tidak sedang berkampanye, melainkan hanya melakukan pengukuhan terhadap kepengurusan Tim Rajawali GSVL-Mor di Kecamatan Tikala,” jelas GSVL.

GSVL bersama Mor Bastian, yang didampingi pula oleh Ketua Tim Rajawali Cerdas Michael Towoliu, dalam kesempatan yang sama sekaligus mengingatkan warga dan pendukungnya untuk tetap menjaga suasana tetap nyaman dan tenteram hingga terlaksananya pemilihan nanti.

"Jadilah tim yang santun dan beretika. Jangan menjelek-jelekkan pasangan calon yang lain. Cukup sosialisasikan saja 8 program GSVL-MOR dan tegaskan bahwa GSVL-MOR adalah pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado yang bebas korupsi dan anti korupsi,” demikian disampaikan Ketua Dewan Pembina Tim Rajawali Cerdas, GSVL.

Budi Rarumangkay selaku sekretaris Tim Rajawali Cerdas, dan RM.Suratman yang juga merupakan salah satu pengurus Tim Rajawali ketika diwawancarai jurnalmanado.com membenarkan bahwa kedatangan kandidat GSVL-MOR adalah untuk mengukuhkan Tim Rajawali kecamatan Tikala.

"Para pendukung yang hadir tidak hanya mereka yang ada di kelurahan Banjer Lingkungan 7, tetapi juga dari kecamatan-kecamatan lain ikut datang ke lokasi ini untuk mengambil ID Card-nya masing-masing,” jelas Suratman.

Sementara Budi Rarumangkay, sekretaris Tim Rajawali yang juga merupakan personil yang mengaransir jalannya acara menambahkan bahwa acara sengaja diatur padat, singkat dan berisi, mengingat setelah itu Kandidat GSVL-MOR akan memenuhi jadwal kampanye di beberapa tempat lain.

"Kami sengaja mengatur jalannya acara singkat, padat dan berisi dengan tetap menjaga hangatnya suasana antara pasangan Kandidat dengan para pendukungnya. Kita bisa melihat sendiri bagaimana akrabnya situasi ditempat ini meskipun sangat padat dengan para pendukung," ungkap Rarumangkay.

Beralih dari Kelurahan Banjer, Kandidat GSVL-MOR melanjutkan perjalanan menuju Taas Tikala Baru untuk jadwal kampanye.(luq)


No comments

Powered by Blogger.