Header Ads

Sekda Prov Gorontalo Buka Pokja Wilayah Pesisir

Winarni : Saya Minta Sungguh - Sungguh Dalam Mengikuti Acara 

Jurnal,Gorontalo - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Gorontalo,Prof.DR.Ir Hj Winarni Monoarfa, MS, mengungkapkan kekecewaanya ketika menghadiri dan membuka kegiatan Pembahasan Kolompok Kerja (POKJA) Dalam Rangka Penyusunan Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil Provinsi Gorontalo, yang diselenggarakan oleh Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Gorontalo, bertempat Hotel Maqna pada Selasa (03/11/2015).

Kekecewaan Sekdaprov Winarni Monoarfa dipicu oleh ketidak hadiran beberapa peserta dalam acara tersebut padahal kegiatan ini dinilai sangat penting mengingat banyak hal yang mesti didiskusikan dan dibutuhkan masukannya.

Sekdaprov Winarni pun dengan tegas meminta kepada panitia agar supaya segara menghubungi para peserta lainnya dan meminta mereka segera hadir.

"Saya harapkan kegiatan ini dapat diikuti semua sektor yang terkait dan saya minta agar sungguh-sungguh dalam mengikuti acara, agar peserta bisa memberikan banyak masukan. Saya meminta agar mereka dihadirkan dan bisa mengikuti kegiatan ini," tukas Winarni.

Winarni berharap agar dalam kegiatan selanjutnya tidak terjadi ganti-mengganti orang sehingga apa yang didapatkan bisa berkelanjutan. "Dan bukan seperti mengisi sesuatu pada tong yang bocor," tegas Winarni Monoarfa.


Pembahasan Kolompok Kerja dan Kegiatan ini diikuti oleh seluruh SKPD Provinsi Gorontalo dengan menghadirkan narasumber kepala Kadis Perikanan dan Kelautan Provinsi Gorontalo, Unsur Universitas Negeri Gorontalo (UNG), serta Kepl Bidang Kelautan dan pengawsan SDKP Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Gorontalo.

No comments

Powered by Blogger.