Header Ads

Sondakh : Kami Akan Proses Lewat Jalur Hukum

Jurnal,Manado- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat II Partai Golkar Manado, Danny Sondakh, ketika dimintai tanggapannya atas digugurkannya pasangan calon kepala daerah, Jimmy Rimba Rogi dan Bobby Daud menuturkan, siap berjuang menempuh jalur hukum.

"Kami takkan berpanjang lebar. Intinya, kami siap menempuh jalur hukum," tegas Deson Jumat (13/11) malam.

Senada diungkapkan Sekretaris DPD II Golkar, Dolfie Mamengko. Dia mengungkapkan, proses dianulirnya Imba dan Bobby akan di bawah ke ranah hukum guna mencari keadilan.

"Perlu digarisbawahi, bahwa Golkar tidak akan tinggal diam, dan kami bertekad untuk menyelesaikan masalah ini di ranah hukum," tandasnya.

Sementara itu, Ketua Komisi B DPRD Manado, Lily Binti yang juga merupakan srikandi Partai Golkar mengutarakan, sebagai kader Golkar, dirinya sangat kecewa dengan keputusan KPU Manado yang menggugurkan pasangan Imba-Bobby.

"Kita tunggu saja hasilnya. Kami akan proses hal ini secara hukum, agar tak ada pihak yang seenaknya 'cuci tangan' atas digugurkannya Imba-Bobby. Saya yakin keadilan akan terungkap, karena Tuhan tidak akan menutup mata kepada orang benar," tegas Binti.(luq)


No comments

Powered by Blogger.