Header Ads

Sumarsono Buka Dialog Nasional

Sumarsono : Insya Allah minggu depan di Launching lagu Mars Sulut

Jurnal,Manado - Penjabat Gubernur Sulut Dr Sumarsono MDM, di Hotel Sintesa Peninsula Manado, Rabu (18/11/2015), membuka dialog nasional membangun bangsa dengan Tema kinerja pemerintah daerah dalam dinamika politik lokal.

Mengawali sambutannya Gubernur mengkampanyekan Visit Sulut “Mari Jo Ka Manado”, silahkan datang ke manado yang sebelumnyya dikumandangkan Mars Revolusi Mental dan Mars Pilkada Serentak.
"Insya Allah minggu depan di Launching lagu Mars Sulut," ujar Sumarsono.
Sumarsono juga tak lupa menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta dari Indonesia Timur dalam seminar dialog nasional membangun bangsa ini.
Sumarsono juga mempromosikan berbagai program-program baru yang dilakukan pemprov sulut yaitu Gerakan Sulut Menanam(GSM), Gerakan Bersih Kuala(GeBeKa) juga Gerakan Sulut Berkarya sebagai bentuk perhatian dan dorongan pemerintah untuk masyarakat dan daerah, kepada peserta yang hadir dalam seminar ini.
Sementara itu, Koordinator Jurnalis Independent Pemprov Sulut (JIPS), Donny Aray berterima kasih atas kerjasama yang terjalin dengan Direktorat Jenderal Otonomi Daerah dan Pemprov Sulut lewat Pembina JIPS, Kepala Biro Pemerintahan dan Humas DR Jemmy Kumendong MSi dan Karo Umum Jemmy Ringkuangan, AP, MSI, sehingga acara Dialog Nasional Kebangsaan yang digelar di Manado bisa berjalan dengan sukses. “Terima kasih semua yang sudah mengambil bagian dalam mensukseskan acara ini, terlebih khusus kepada Dirjen Otda sekaligus Penjabat Gubernur Sulut, DR Soni Sumarsono MDM yang terus membimbing dan mengayomi serta memotivasi kami JIPS,” ungkap Aray.(tim)

No comments

Powered by Blogger.