Header Ads

Sumarsono dan Brani Saling Lempar Pujian

Sumarsono : Dibawa Kepemimpinan Benny Ramdhani Anshor Sulut Jadi Pelopor Forum Pemuda Lintas Agama

Brani : Kepemimpinan Sumarsono Sama Seperti SHS, Responsif Terhadap Tuntutan Rakyat

Jurnal,Manado - Penjabat Gubernur  Sulut Dr Sumarsono MDM mengajak, Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sulawesi Utara untuk menjadi pelopor kerukunan. Hal itu disampaikan Sumarsono saat bersilahturahmi dengan pengurus GP Ansor Sulut yang dipimpin langsung Ketuanya Benny Ramdhani, di ruang rapat CJ Rantung kantor Gubernur, Selasa sore  (04/11).
Menurutnya, Pluralisme telah menjadi modal bagi daerah ini dalam membangun di segala bidang, karena ditunjang dengan adanya kerukunan antar umat beragama yang sangat baik.
Sehingga Sulut dikenal dunia dengan The Smilling People, karena masyarakat sangat terbuka bagi siapa saja yang datang kesini.
“Itulah yang saya rasakan ketika dipercayakan menjadi penjabat Gubernur di daerah ini,  dimana-mana saya diterima sebagai keluarganya sendiri. Walaupun saya berasal dari jawa, dan saya merasa aman tinggal di Sulut, ucapnya. Untuk itu Anshor sebagai organisasi yang
menjunjung tinggi pluralisme sudah selayaknya jadi pelopor pemersatu antar umat beragama. Dan juga GP Ansor Sulut dibawah komando pak Benny Ramdhani bisa jadi pelopor membentuk forum pemuda lintas agama, sehingga gaung dari sulut ini, bisa menjadi cikal bakal terbentuknya forum pemuda lintas agama di seluruh Indonesia," kata Sumarsono.
Sementara itu Benny Ramdhani menyebutkan, tujuan silahturahmi ini, dalam rangka melaporkan konfrensi Wilayah GP Ansor dan pelantikan pengurus GP Ansor kabupaten/Kota se- Sulut sekaligus silahturahmi GP Ansor se- Indonesai Timur yang akan dilaksanakan di Manado dari 20 s/d 22 Nopember mendatang.
“Sebagai tokoh pemuda Sulut saya sangat mendukung program kerja Pak Gubernur Sumarsono. Kepemimpinan beliau sama seperti SHS yang begitu responsif terhadap tuntutan rakyat sulut. Walaupun waktunya hanya terbatas namun progres beliau sangat jelas bagi kepentingan rakyat,” tandas Wakil Ketua Komite 1 DPD RI ini.(man) 


No comments

Powered by Blogger.