Header Ads

Sumendap Resmi tutup Kejuaraan Offroad

Sumendap : Maaf Atas Segala Kekurangan Dalam Pelaksanaan Kegiatan Ini

Jurnal,Ratahan- Bertempat di Lokasi sirkuit Lamet desa Rasi Kecamatan Ratahan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), kejuaran Offroad resmi di tutup Bupati James Sumendap SH.

Kegiatan tersebut Diawali dengan Ibadah yang dihadiri oleh seluruh pencintah olah raga otomotif  yang diselengarakan Panitia JS Racing Team bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mitra, bank BRI, bank SulutGo, PT SEJ, PT HWR, PT BLJ dan Karang Taruna Mitra.

Dalam Sambutannya Bupati James Sumendap SH meminta maaf atas kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan Offroad di Sirkuit Mitra Hebat dan Sirkuit Lamet."Kiranya segala kekurangan selama pelaksanaan kegiatan Offroad dapat dimaklumi, apalagi ini merupakan pertama di kabupaten Mitra," ungkapnya.

Bupati Sumendap menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta yang sudah mengambil bagian untuk mensukseskan pelaksanaan Offroader."Keikutsertaan saudara-saudara dalam pelaksanan offroader yang perdan di mitra saya sampaikan terimakasih," ucapnya.

Untuk itu Bupati berjanji akan kembali melaksanakan ivent tersebut di Kabupaten Mitra."Kegitan seperti ini akan dilanjutkan pada tahun depan, dan ini akan dilaksanakan lebih baik serta profesional, para pemenang akan diberikan tropy tetap dan bergilir, dan jika ada Tim yang mampu mempertahankan juara umum selama tiga kali akan diberikan 100 juta," janji Sumendap.

Sumendap berharap lewat ivent-ivent seperti ini akan memupukkan rasa persaudaran bagi seluruh peserta baik Roader Lokal bahkan yang datang dari luar daerah."Dengan ivent seperti ini mari kita tanamkan kebersamaan dalam tali persaudaraan antar roader untuk menunjukkan bakat dan kreasi anak muda di seluruh nusantara," harapnya.

Kegitan penutupan tersebut di hadiri Wakil Bupati Ronald Kandoli, Kapolres Minsel Mitra Benny Bawensel, Ketua DPRD Mitra Tavif Watuseke, pengurus IMI dan IOF bahkan Jajaran pejabat kabupaten Mitra serta warga masyarakat Mitra.(hak)

No comments

Powered by Blogger.