Header Ads

‘Toyota Jamboree Regional 2015’ dengan tema “For All To Enjoy” Sukses

Jusuf : Toyota Jamboree tidak hanya bertujuan untuk membangun dan meningkatkan hubungan harmonis antara Toyota dan komunitas, tetapi juga mendorong berbagai aktifitas positif yang bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat


Jurnal,Manado- Sukses dengan pelaksanaan ‘Toyota Jamboree 2014 lalu, Hasjrat Abadi, selaku founder dealer kendaraan bermerek Toyota di Indonesia, untuk kedua kalinya kembali mengadakan even ‘Toyota Jamboree Regional 2015’ dengan tema “For All To Enjoy”.

Kegiatan yang dilangsungkan di Kawasan Mega Mas Manado pada Sabtu, (14/11/2015) ini diikuti oleh 8 komunitas Toyota Owners Club (TOC) yang ada di Sulawesi Utara.

Kepala Cabang PT. Hasjrat Abadi (cabang Piere Tendean), Arinal I. Jusuf ketika diwawancarai jurnalmanado.com menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu even penting bagi Toyota dan komunitas pengguna kendaraan merek Toyota.

"Hal ini dikarenakan Toyota Jamboree tidak hanya bertujuan untuk membangun dan meningkatkan hubungan harmonis antara Toyota dan komunitas, tetapi juga mendorong berbagai aktifitas positif yang bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat,” terang Arinal Jusuf.

Jusuf menambahkan bahwa selaku founder dealer Toyota di Indonesia, Hasjrat Abadi selalu berupaya agar pelaksanaan Toyota Jamboree ini bisa lebih baik dari tahun ke tahun.

"Berbagai upaya kami lakukan untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan acara sebagai bentuk komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik dan apresiasi yang setulusnya atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan Toyota selama ini,” ungkap Kepala Cabang Arinal Jusuf dengan energik.

Kegiatan ini diawali dengan kegiatan sosial (Corporate Social Responsibility) di area pendidikan dimana semua anggota komuitas TOC-Sulut melakukan kunjungan ke panti asuhan (Bitung dan Tomohon) dan membagikan bantuan dana bagi anak yatim, dilanjutkan dengan Coaching Clinic Safety Driving dimana acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran berkendara yang aman dan efisien bagi para pengendara.

Hal yang sama diutarakan oleh Marketing Division Head PT. Hasjrat Abadi, Edward Lontoh.

"Acara ini adalah bentuk apresiasi atas loyalitas dan kepercayaan pelanggan-pelanggan kita terhadap produk Toyota. Khususnya kepada mereka yang telah membentuk komunitas, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kita," ungkap Lontoh.

"Selain itu, kami berharap lewat even-even seperti ini mereka bisa kenal satu sama lain dan bertukar informasi, jadi tak hanya satu club saja, tetapi mereka juga bisa saling kenal dengan club-club lain dengan type kendaraan yang berbeda, dan juga Touring rame-rame. Yang pasti kami berharap bisa terus menyuport mereka."(luq)


No comments

Powered by Blogger.