Header Ads

Vanda Serap Aspirasi di Kabupaten Mitra

Jurnal,Manado - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Vanda Sarundajang SS hari ini menyerap aspirasi warga Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) pada masa reses akhir tahun 2015.

"Masa reses kali ini, saya akan menyerap aspirasi masyarakat berkaitan dengan fungsi dan tugas bidang legislasi dan pengawasan," kata Vasung pangilan akrabnya.

Dia mengatakan, tujuan utama adalah mendapatkan masukkan akan perkembangan rakyat sekitar yang meliputi bidangnya di komisi VI DPR-RI antara lain industri, perdagangan dan perkembangan kelompok usaha melalui Koperasi dan UKM.

Pada kesempatan itu juga VaSung akan langsung merespon dengan memberi bantuan untuk kelompok masyarakat."Tujuan kegiatan reses ini adalah untuk mendengar dan menerima langsung aspirasi atau usulan-usulan dari masyarakat terkait bidang kerja komisi VI," ujar Vasung.

Anggota Fraksi PDI-P tersebut akan mengunjungi konstituennya di Kelurahan Wawali Pasan dan Kelurahan Tosuraya Selatan Kecamatan Ratahan dan akan berakhir di Desa Mundung Satu Kecamatan Tombatu Timur.(hak)

No comments

Powered by Blogger.