Header Ads

Wagub Buka Kegiatan Gorontalo Berdoa

Rahim : 750 Orang Berdoa Untuk Keselamatan Bangsa

Jurnal,Gorontalo - Wakil Gubernur Gorontalo DR. Drs. H. Idris Rahim, MM., membuka kegiatan Gorontalo Berdoa yang dihadiri oleh 750 pendeta dan pemimpin gereja dari wilayah Provinsi Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, dan Gorontalo sebagai tuan rumah, yang digelar di Grand Sumber Ria Kota Gorontalo, Rabu (4/11/2015).

Dalam sambutannya Wagub Idris Rahim mengatakan, pembangunan diberbagai sektor kehidupan yang terus dilaksanakan baik oleh pemerintah pusat maupun daerah, bertujuan untuk tercapainya kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia.

Pembangunan tersebut seyogyanya tidak hanya fokus pada pembangunan fisik material semata, tetapi juga harus memperhatikan pembangunan mental spiritual. "Oleh karena itu, Pemprov Gorontalo sangat mengapresiasi kegiatan keagamaan seperti ini sebagai wujud pembinaan umat sekaligus upaya untuk mengharapkan pertolongan Tuhan Yang Maha Kuasa dalam mewujudkan Indonesia yang maju dan sejahtera," ungkap Rahim.

"Saat ini ada 750 orang yang berdoa bersama untuk keselamatan bangsa Indonesia dan Provinsi Gorontalo. Mudah-mudahan dengan banyak orang yang berdoa, doanya terterima oleh Tuhan Yang Maha Esa," pungkas Wagub Rahim.


Pada kegiatan ini juga dilaksanakan bhakti sosial donor darah oleh PMI Gorontalo, serta pameran produk UMKM batu akik dan Karawo.(luq)

No comments

Powered by Blogger.