Iklan

November 25, 2015, 22:48 WIB
Last Updated 2015-11-28T06:49:56Z
Manado

Walikota Dinobatkan Sebagai Dokter Gigi

“Semoga lewat program dan target PDGI Kota Manado untuk melayani 2000 pasien gigi secara gratis selama tiga hari kedepan boleh tercapai dan sukses. Jadi mari warga Kota Manado datang memeriksakan gigi masing-masing secara gratis, karena kesempatan ini termasuk langkah dan jarang,"


Jurnal,Manado-Buka rangkaian Bulan Kesehatan Gigi Nasional (BKGN) 2015 Kamis (26/11/2015) pagi di Klinik Gigi Wenang, Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut (GSVL) dinobatkan sebagai dokter gigi dadakan dengan ikut memperagakan cara menggosok gigi yang baik dan benar.
Walikota GSVL tampil simpati saat memperagakan cara yang baik menggosok gigi kepada anak-anak dan para pasien berobat gratis yang dilaksanakan PDGI (Persatuan Dokter Gigi Indonesia) Cabang Kota Manado bekerja sama dengan dinas Kesehatan Kota Manado.
Dalam kesempatan itu, Walikota GSVL menekankan, selaku warga masyarakat yang Cerdas, tentunya torang harus bisa menjaga pola hidup sehat dengan menjaga kesehatan gigi. Alangkah baiknya kalau itu ditanamkan sejak dini yakni masa kanak-kanak. Karena lewat gigi dan mulut yang sehat, maka akan muncul kepercayaan diri kita dalam pergaulan dan aktifitas sehari-hari. Untuk itu, mari kita merawat dan secara rutin memeriksakan kesehatan gigi agar tumbuh sehat tidak berlubang dan berkuman.

“Semoga lewat program dan target PDGI Kota Manado untuk melayani 2000 pasien gigi secara gratis selama tiga hari kedepan boleh tercapai dan sukses. Jadi mari warga Kota Manado datang memeriksakan gigi masing-masing secara gratis, karena kesempatan ini termasuk langkah dan jarang," saran Walikota GSVL mengingatkan.(tim)