Iklan

November 18, 2015, 15:25 WIB
Last Updated 2015-11-18T23:25:55Z
Manado

Walikota Manado Tandatangani MoU Pembangunan Museum Coelecanth

GSVL :  Semoga dengan di tanda-tanganinya kerja sama pembangunan Museum Ikan Purba Coelecanth yang bakal menjadi bangunan salah satu Icon Kota Manado

Jurnal,Manado - Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut, Rabu (18/11/2015) telah menandatangani kerja sama (MoU) pembangunan Museum Coelecanth yang berada di Kawasan Mega Mas dengan Dirjen Kebudayaan Kementrian Pendidikan Kebudayaan RI, Bapak Katjung Marijan di ruang Toar Lumimuut Kantor Walikota Manado.
Walikota GSVL berharap, pembangunan Museum itu, bisa selesai tepat waktu dan menjadikannya salah satu Icon Kota Manado baru sebagai andalan guna memikat Dunia Pariwisata di Ibukota Provinsi Sulut.
"Semoga dengan di tanda-tanganinya kerja sama pembangunan Museum Ikan Purba Coelecanth yang bakal menjadi bangunan salah satu Icon Kota Manado baru ini, bisa menjadi daya tarik sendiri dalam membuka dunia pariwisata di Ibukota Propinsi Sulut Kota Manado kedepan,”terang GSVL.
Untuk itu terangnya, selaku Pemerintah Kota Manado kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas perhatian yang begitu besar di tunjukkan pemerintah pusat dalam hal ini Kementrian Pendidikan Kebudayaan RI, yang telah bersedia dan menyalurkan proyek berbandrol Miliaran rupiah tersebut di Kota Manado.
Kepada pihak terkait seperti Dinas Pariwisata Kebudayaan dan Dinas Pendidikan Kota Manado, agar bisa memanfaatkan sebaik mungkin kesempatan yang ada yakni dengan mengikuti semua aturan dan ketentuan yang berlaku seputar alokasi dana itu.
“Mari kita cegah hal-hal yang kita tidak inginkan terjadi di kemudian hari, dengan menghindari jeratan hukum dan lakukan sesuai mekanisme serta ketentuan yang ada," saran Walikota GSVL mengingatkan.(tim)