Header Ads

Hosang Resmi Pimpin Minsel

Jurnal,Amurang – Penjabat Bupati Minsel Ir. Petter Rene Hosang, MSc hari ini usai dilantik Penjabat Gubernur Sulut Soni Sumarsono di Graha Bumi Bringin, Rabu (16/12/2015) tidak lama kemudian makan bersama Sekda Minsel Drs. Danny Rindengan dan jajaran pejabat teras Pemkab Minsel di restaurant city extra Manado.

Hosang sendiri saat dikonfirmasi sejumlah wartawan menyampaikan bahwa sebagai Pj Bupati Minsel yang dipercayakan gubernuru, dirinya mengikuti instruksi pak gubernur yakni menjalankan tugas utama, melanjutkan pemerintah agar jangan sampai kekosongan.

“Selain itu, tugas awal saya di Minahasa Selatan nantinya melakukan konsolidasi dengan mitra kerja yakni dengan SKPD, DPRD dan Forkompida. Tentunya suatu harapan kedepan pemerinta dapat berjalan dengan baik,” ujar Hosang, yang masih menggunakan seragam lengkap putih.

Pelantikan Penjabat Bupati Minsel sesuai, SK Mendagri No.131. 7-6126 tahun 2015 tentang pengangkatan Penjabat Bupati Kabupaten Minahasa Selatan.

Christiany Eugenia Paruntu, SE mengatakan bahwa, sampaikan terima kasih atas kerjasama yang baik dengan semua pihak Forkompida, DPRD dan jajaran Pemkab serta masyarakat atas bantuan dan kerjasama yang baik selama ini dan kerja bersama-sama, selama menjabat bupati.
“Kepada penjabat bupati Ir Rene Hosang, kami sampaikan selamat. Kami titipkan cita, asa dan harapan agar kesinambungan program dapat berlanjut,” ucap Tetty.(mou)

No comments

Powered by Blogger.