Header Ads

PDIP Minut Tumbang Dikandang Olly

 "Sangat memiriskan,masakan dikandang sendri SDM boleh mo kalah. Padahal Pak Olly so janji mo sapu bersih disini"


Jurnal,Manado - Ini sangat memiriskan dan memalukan bagi Ketua DPD 1 PDI-Perjuangan Sulut Olly Dondokambey. Pasalnya target dari partai berlambangkan moncong putih ini untuk memenangkan sekaligus menyapuh bersih pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minut periode 2015-2020 pupus sudah. Pasalnya,dua calon pasangan yang diusung yakni, Sompie Dan Mekel atau lebih dikenal dengan sebutan (SDM) ikut tumbang. Itu disebabkan karena,kedua pasangan itu hanya mampu meraup suara sebanyak 43,327 ribu suara, kalah dari rival beratnya Vonny Anneke Panambunan dan Joppi Lengkong yang meraup 47,947 ribu suara di
131 Desa dan 328 TPS.
Akibat kekalahan itu,muka ketua DPD 1 PDI-P Sulut Olly Dondokmbeypun ikut tercoreng karena di Kabupaten Minahasa Utara inilan  Bapak Olly Dondokambey dilahirkan.
"Sangat memiriskan,masakan dikandang sendri SDM boleh mo kalah. Padahal Pak Olly so janji mo sapu bersih disini,"ucap William dan Rudi dua tokoh masyarakat MInut.
Menurut mereka,kekalahan ini merupakan pukulan telak bagi pengurus PDI-P Sulut dan Minut untuk jangan sesumbar dalam bertindak sebab kekuatan lawan susah di tebak.
"Kekalahan SDM bagaikan membuang 'kotoran' dimuka Pak Olly Dondokambey yang sudah terpilih menjadi Gubernur Sulut,"'koar mereka.
Sementara itu Ketua DPD 1 PDI-P Sulut Olly Dondokambey melalui Ketua DPC Denni Lolong, saat dimintai keterangan mengtkn proses pilkda sementara berlangsung dan kita tunggu saja hasil pleno ditingkat PPK dan KPU sebab semuanya masih berproses.
"Semua masih berproses kita tunggu saja sampai selesai. Dan semua kader PDI-P teruslah menjaga sportifitas serta selalu bergandengan tangan untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban," pintahnya.
Sementara itu informasi yang diperoleh Ketua DPD 1 PDI-P Sulut  Olly Dondokambey sudah mengucapkan selamat buat kedua pasangan Vap-Jo yang sudah memenangkan peta pertarungan Pilbup Minut. (Oga)

No comments

Powered by Blogger.