Header Ads

Adriana Ingatakan OD - SK JAdi Pemimpin yang Merakyat

"Saya berharap adik saya nanti bersama rekannya pak Steven Kandouw bisa menjadi pemimpin yang merakyat, tentunya rendah hati dan memperhatikan masyarakat yang ada di pinggiran" 


Jurnal,Manado-Hasil rekapitulasi suara pada pilgub dan wagub 9 Desember lalu sudah 100%, dan pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw unggul dengan perolehan suara 56,17 %. Data tersebut dapat di akses di webside resmi KPU RI.
Kemenangan pasangan yang di usung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tidak lantas membuat orang-orang terdekat dari pasangan ini untuk langsung membusungkan dada.
Adrian Dondokambey misalnya, Kakak kandung dari OD nama beken Dondokambey dengan rendah hati mengatakan bahwa kemenangan ini adalah kemenangan seluruh lapisan masyarakat bumi nyiur melambai.
"Saya berharap adik saya nanti bersama rekannya pak Steven Kandouw bisa menjadi pemimpin yang merakyat, tentunya rendah hati dan memperhatikan masyarakat yang ada di pinggiran" tutur Legislator gedung cengkih ini saat ditemui di rumah OD beberapa waktu lalu,
"Dan kemenangan ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Sulawesi Utara" tandasnya.(bin)

No comments

Powered by Blogger.