Header Ads

Banggar dan TAPD Tandatangani Nota Kesepakatan KUA-PPAS


"Setelah kami membahas selama kurang lebih seminggu dan dari pagi hingga subuh, akhirnya pembahasan KUA PPAS sudah selesai. Dan langsung ditindaklanjuti dengan penandatanganan nota kesepahaman"



Jurnal,Manado- Setelah melakukan pembahasan dan berujung pada kesepakatan antara Badan Anggaran (Banggar) dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) pemerintah Kota Manado, Kamis (3/12/15) pimpinan DPRD dan Wali Kota melakukan penandatangan nota kesepahaman KUA PPAS Ranperda APBD (RAPBD) tahun 2016 dengan total anggaran mencapai 1,634.839.953.500 rupiah. "Setelah kami membahas selama kurang lebih seminggu dan dari pagi hingga subuh, akhirnya pembahasan KUA PPAS sudah selesai. Dan langsung ditindaklanjuti dengan penandatanganan nota kesepahaman," kata ketua DPRD Kota Manado, Noortje Henny Van Bone. 

Ditambahkannya, paripurna pengesahan APBD tahun 2016 akan dilakukan pada Senin (7/12/15) pekan depan, usai pembahasan RAPBD di tingkat komisi-komisi. "Setelah disepakati tadi KUA PPAS-nya, selama dua hari yakni Sabtu-Minggu (5-6/12/15) memasuki pembahasan di komisi-komisi. Senin pekan depan sudah diparipurnakan Ranperda APBD ini. Mudah-mudahan pembahasannya selesai tepat waktu. Tapi diharapkan seluruh SKPD hadir dalam pembahasannya nanti," pungkasnya.(luq)

No comments

Powered by Blogger.