Header Ads

SulutGo Menuju Bank Devisa

"Menuju ke bank devisa bank Sulutgo sudah siap dan yang paling utama menuju ke arah bank devisa”


Jurnal, Manado- Kabar baik bagi warga kawanua PT Bank SulutGo sebagai bank daerah yang sudah maju dan berkembang sehingga mengalami peningkatan Laba yang baik dari tahun ke tahun untuk menuju Bank Devisa. Hal ini tidak lepas dari kinerja Bank Sulutgo terutama pada aktivitas kerja dan program-program yang dijalankan oleh bank SulutGo diantaranya, kinerja Bank Sulutgo yang baik dan kredibilitasnya serta aktivitasnya menunjukkan bahwa bank Sulutgo sudah siap bersaing dengan bank-bank devisa lainnya. Pastinya pemerintah daerah akan memback up Bank Sulutgo dalam penambahan modal untuk peningkatan Laba Bank SulutGo. Demi pemenuhan hal tersebut bersama komisi 2 DPRD Sulut,  Dirut Johanes J Salibana dan didampingi oleh Direktur Novi Kaligis, direktur Felming Harun, direktur Jefry Salilo dan kepala Corseg Sandra Rogi melakukan pembahasan terkait dana penyertaan modal sebesar Rp25 miliar dari pemerintah Provinsi Sulut.
Dalam pembahsan tersebut Salibana menyampaikan, untuk menjadi bank devisa perlu adanya perbaikan-perbaikan dari Bank Sulutgo dari semua aspek yang menuju ke arah bank devisa baik kenerja dan program-program yang sudah dibuat seperti langka awal dengan program bank seperti bank Money changer.
“Sehinga untuk menuju ke bank devisa bank Sulutgo sudah siap dan yang paling utama menuju ke arah bank devisa,” kata Salibana.
Lanjut Dirut, Bank Sulutgo harus mempunyai modal yang besar dan dirinya optimis tahun 2017 Bank Sulutgo bisa menjadi bank devisa.
“Nantinya setiap 3 bulan Bank Sulutgo akan memberi laporan kepada dewan dalam hal ini komisi 2 DPRD Sulut sebagai mitra kerja untuk perkembangan dan program kerja dari bank Sulutgo,” ujarnya.
Hadir dalam pembahsan tersebut,ketua Komisi 2 DPR Sulut Marlina moha Siahaan dan anggota komisi 2 seperti, Noldy Lamalo, Billy Lombok, Yudi Moniaga, Marvel Makagansa, Teddy Kumaat, Cindy Wurangian, D. Mokodongan.(bin) 

No comments

Powered by Blogger.