Header Ads

Sumarsono Lantunkan Malam Kudus Diiringi Musik Kolintang


Jurnal,Manado - Gubernur Sulawesi Utara Dr. Sumarsono MDM diiringi musik kolintang melantunkan lagu malam kudus pada Ibadah Perayaan Natal bersama Kaum disabilitas dan Tuna Netra di panti asuhan Bartimeus, Selasa (22/12) Manado.
Dalam kebersamaan Natal, Sumarsono mengatakan kaum disabilitas juga mendapat perhatian yang sama dengan yang lain dimata pemerintah, konsep Negara Hadir berlaku setara bagi siapa saja, Jelas Sumarsono.
Sumarsono dalam kesempatan itu Gubernur meberikan bantuan berupa beras 250 kg, gula pasir 150 kg, dan bahansembako lainnya yang diberikan secara langsung ke pihak panti.
Sumarsono mengharapkan, kiranya bantuan sekedarnya ini dapat membantu para anggota dan pengasuh panti asuhan Bartimeus ini.
Kehadiran orang nomor satu di Sulut ini di Panti Bartemeus seakan membawa keceriaan tersendiri bagi anak-anak penyandang disabilitas, bahkan tak sungkan-sungkan mereka menyambut kedatang Pak Gubernur sambil berjabat tangan dan ngobol riang, teringat ketika mereka hadir di acara peringatan disabilitas internasional yang di gelar Dinsos Sulut di Graha Gubernuran Bumi Beringin baru lalu, mereka mengutarakan perasaan sukacita itu kepada Pak Gubernur dimana mereka bisa mengambil bagian dalam acara tersebut melalui vocal group dan baca puisi, ujar Lenny salah seorang penyendang disabilitas. Tak hanya itu malah mereka menyampaikan salam kepada Bunda Paut Sulut Dra Tri Rachayu Sumarsono yang tak lain adalah Isteri tercinta dari Gubernur Sulut ini.
Dihari yang sama juga Karo Pemerintahan dan Humas Dr Jemmy Kumendong MSi bersama Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) telah berbagi kasih dengan penghuni Panti Asuhan (PA) Bakti Mulia dan PA Bukit Harapan Manado.
Kumendong saat menyerahkan bantuan mengungkapkan kiranya jangan melihat besar kecil bantuan yang diberikan ini, namun lebih dari itu merupakan bentuk tali kasih dari para wartawan untuk berbagi kasih dalam menyongsong Hari Natal 25 Desember 2015 nanti. Kiranya bantuan ini dapat diterima dengan senang hati, ujar Kumendong.
Koordinator JIPS Donny Aray menyebutkan, bantuan yng diserahkan di dua PA tersebut berupa beras, gula pasir, susu dan super mie.(tim)

No comments

Powered by Blogger.