Header Ads

TMP Lakukan Baksos di Pusomaen dan Belang


"Tujuan pelaksanaan Baksos merupakan suatu bukti bahwa kami TMP sangat peduli dengan masyarakat yang tergolong lemah dalam kondisi yang terbatas dan membutuhkan bantuan"

Jurnal,Ratahan- Setelah Sukses melantik seluruh Pengurus PAC dan Ranting se- Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Taruna Merah Putih (TMP) langsung action dengan melakukan Bakti Sosial (Baksos) di dua kecamatan yakni di Pusomaen dan Belang, pada Minggu (6/12) kemarin.
Dimana pengurus DPC TMP Mitra mengelar Baksos kepada warga yang lanjut usia, janda, duda, penyandang cacat serta yang sangat membutuhkan di wilayah Kecamatan Pusomaen dan Kecamatan Belang. "Tujuan pelaksanaan Baksos merupakan suatu bukti bahwa kami TMP sangat peduli dengan masyarakat yang tergolong lemah dalam kondisi yang terbatas dan membutuhkan bantuan," ungkap Ketua DPC TMP Mitra Junesdi Kawengian didampingi Sekretaris Harry Karwur, kepada wartawan, kemarin.
Kawengian menjelaskan, TMP Mitra berkomitmen untuk menjadi wadah organisasi ini  bermanfaat bagi masyarakat. "Ini suatu bukti komitmen kami dalam mengisi hasil perjuangan para pahlawan yang telah mendahului kami sebagai generasi muda, sehingga akan memberikan dampak positif dalam membangun Kabupaten Mitra yang lebih maju dan mandiri," jelasnya.
Dirinya menambahkan, kedepan TMP Mitra sudah menyiapkan konsep berkepanjangan dalam menjalankan tugas dan tangung jawab yang dipercayakan."Tentunya ini merupakan amanah, sehingga akan saya jalankan dengan penuh tanggung jawab dan terus berkarya demi kabupaten Mitra yang kita cintai," pungkas Kawengian.
Diketahui, kegiatan yang di pusatkan di kecamatan Pusomaen dan Kecamatan Belang turut di dampingi pemerintah Kecamatan serta Hukum Tua dan mendapat apresiasi dari warga masyarakat. "Kami warga sangat berterima kasih atas kepedulian TMP Mitra yang sudah membantu masyarakat di Desa kami," ujar Adri Paat warga Minanga Tiga dan Syarifudin Mamoto warga Desa Buku Selatan.(hak)

No comments

Powered by Blogger.