Header Ads

Walikota Bandung Serukan Warga Jabar di Manado Pilih GSVL

"Kalau pemimpinnya nggak cerdas, bagaimana daerahnya mau maju. Masyarakatnya juga nanti ikut-ikutan gak cerdas. Pak Vicky itu pemimpin cerdas, sehingga rugi kalau rakyat Manado tak memilihnya. Kalau diaturan bisa pasang baliho saya, pasang saja. Tapi aturan sekarang tidak bisa ya” 


Jurnal,Manado – Pernyataan mengejutkan dilontarkan Walikota Bandung Ridwan Kamil terkait pencalonan kembali Walikota Manado GS Vicky Lumentut pada pilwako manado 9 desember nanti.
“Saya mendukung penuh bapak Vicky Lumentut. Dan saya tau banyak warga bandung umumnya jawa barat yang telah menetap dimanado dan sudah memiliki KTP agar memberikan dukungan kepada pak Vicky,” ujar Kamil yang rencananya akan dicalonkan pada pemilihan Gubernur DKI tahun 2017.  
Arahannya pilih GS Vicky Lumentut yang juga Ketua APEKSI Se – Indonesia dengan alasan Sosok GSVL sangat bersahaja dan merupakan putra terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini karena menjabat Ketua Dewan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) periode 2012-2016. Sejak GSVL menjadi Ketua Dewan APEKSI yang membawahi 98 Walikota, Ridwan mengaku terkesan dengan sosok kepemimpinan GSVL, karena punya visi misi jelas. “Saya rasa masyarakat Manado sendiri sudah merasakan kepemimpinan beliau. Apalagi kembali mencalonkan periode kedua, dengan visi misi ingin menjadikan Manado Kota Cerdas,” ujarnya.
Dengan modal pimpinan cerdas itu, Ridwan pun berharap suara warga Bandung, atau Jabar yang ada di Manado untuk memilih GSVL di Pilkada Manado nanti. “Kalau pemimpinnya nggak cerdas, bagaimana daerahnya mau maju. Masyarakatnya juga nanti ikut-ikutan gak cerdas. Pak Vicky itu pemimpin cerdas, sehingga rugi kalau rakyat Manado tak memilihnya,” tukasnya. “Kalau diaturan bias pasang baliho saya, pasang saja. Tapi aturan sekarang tidak bisa ya,” celetuk Ridwan diakhir percakapannya.(tim)


No comments

Powered by Blogger.