Header Ads

Besok Bupati Roling Kepsek se - Kabupaten Mitra



Jurnal,Ratahan – Upaya Pemerintah Kabupaten (pemkab) Minahasa Tenggara (mitra) untuk peningkatan kualitas pendidikan,maka Jumat (29/1/16) besok Bupati James Sumendap SH akan menggelar rolling Kepala Sekolah (Kepsek).

Bupati menegaskan, setelah dilakukan evaluasi besok sudah pasti akan ada roling kepsek.“Sesuai dan berdasarkan penilaian kinerja dan evaluasi, serta adanya rekomendasi hasil pemeriksaan Inspektorat,harus dilakukan roling,”tegasnya.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan, ada temuan-temuan di lapangan terkait realisasi penggunaan dana dari pemerintah pusat, diantaranya dana BOS dan DAK."Pelaksanaan roling besok, juga ada kaitannya dengan temuan dalam pengunaan dana di sekolah,"ujar Sumendap.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKDD) Mitra, Berti Otto Sandag SE menambahkan, nama-nama kepsek akan diroling berdasarkan kajian, yang telah dimasukkan ke bupati.“Jadi nama-nama Kepala Sekola (Kepsek) itu berdasarkan usulan dari Dinas Pendidikan dan Olaraga (Dikpora) baru Baperjakat memberikan kajian, dan saat ini kajian tersebut telah berada di tangan Bupati,”jelasnya.(hak)

No comments

Powered by Blogger.