Header Ads

Dewan Sepi, Aspirasi Rakyat Terbengkalai


Jurnal, Manado- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) masih jarang terlihat di gedung dewan, hanya beberapa wakil rakyat saja yang sudah dikenal rajin ngantor, misalnya ketua komisi 1 Ferdinand Mewengkang, dan beberapa personil komisi 2 seperti Judie Moniaga, dan Noldy Lamalo yang beberapa hari terakhir ini yang bisa ditemui wartawan post liputan deprov.
Pasalnya hal ini disebabkan belum adanya agenda kerja dari para Legislator di situ.
Terkait hal tersebut Juddy Moniaga, salah satu Legislator angkat bicara. Menurutnya, para anggota dewan belum bisa melakukan tugas dan fungsi karena belum dilaksanakannya paripurna buka tutup sidang.
“Nanti setelah itu dilaksanakan, baru akan disusun agenda apa saja yang harus dilakukan para anggota dewan,” ujar Moniaga kepada sejumlah awak media, Kamis (07/01/2016) di ruang Komisi 2.
Ditambahkannya lagi, banyak aspirasi yang masuk dan belum di bahas. “Sejak Desember lalu sebelum Natal sudah banyak aspirasi masyarakat yang masuk dan harus di bahas agar bisa ditindaklanjuti,” ucap Legislator dari Minsel ini.
Untuk itu, lanjut Moniaga segera dilakukan paripurna tersebut. “Agar Anggota dewan bisa lakukan tugas lagi,” pungkas Moniaga menutup percakapan.(bin)

No comments

Powered by Blogger.