Iklan

January 11, 2016, 15:26 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:41:46Z
Pemerintahan

Eselon IV dan Fungsional Hari Ini Ikut Tes Pemetaan Potensi ASN

Jurnal,Manado - Pemerintah Provinsi Sulut melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Prov. Sulut Selasa (12/01/2016) hari ini akan menggelar Tes Pemetaan Potensi Aparatur Sipil Negara (ASN) bertempat di SPN Karombasan Manado mulai Pukul 08.00 Wita hingga selesai. Hal itu ditegaskan Kepala BKD Prov. Sulut DR. Femmy M. Suluh, MSi di Kantor Gubernur Senin (11/01/2016) kemarin.
Suluh mengatakan, untuk mengantisipasi adanya beberapa jabatan lowong Eselon III dan Eselon IV (pensiun), maka diberikan kesempatan kepada para pejabat Struktural Eselon IV dan Fungsional Umum Golongan III/b ke atas mengikuti Tes Pemetaan Potensi ASN.

Untuk maksud tersebut mantan Karo Umum Setda Provinsi ini  berharap para Kepala SKPD di Lingkup Pemprov Sulut dapat mengikutsertakan Pejabat Eselon IV dan Pejabat Fungsional Umum yang potensial guna mengikuti kegiatan tersebut. Bagi mereka yang telah mengikuti Tes Pemetaan Potensi ASN dan Tes Wawancara akan diprioritaskan untuk pengisian pengisian jabatan Struktural Eselon III dan IV yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Untuk itu Suluh berharap peserta yang menjadi utusan SKPD yang akan mengikuti tes ini supaya hadir tepat waktu.(tim)