Header Ads

Parengkuan Berikan Apresiasi GMIM

Jurnal Tomohon - Pemerintah Kota Tomohon melalui Penjabat Walikota Tomohon Drs Sanny J Parengkuan MAP, bersama sebagian pejabat jajaran Pemkot menghadiri ibadah syukur HUT ke-56 Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt Dr H W B Sumakul MTh, yang dilaksanakan di rumah jabatan Ketua Sinode, Rabu (20/01/2016). Ibadah dipimpin Pdt M Rindengan Sth yang dalam khotbahnya mengingatkan kita semua sebagai umat yang percaya untuk selalu bersyukur dalam segala hal.
Pada kesempatan tersebut penjabat Walikota Tomohon atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, pribadi dan keluarga tentu memberikan ucapan selamat dan berterima kasih kepada Ketua Sinode GMIM yang selama ini tetap berperan aktif dalam berbagai program kegiatan pemerintah, keagamaan dan kemasyarakatan.
Selanjutnya Penjabat Gubernur Sulut Dr Soni Sumarsono MDM yang hadir pada kesempatan tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap unsur GMIM didalamnya para pendeta yg selama ini mendukung penuh segala program pemerintahan provinsi Sulut sehingga roda pemerintahan berjalan dengan baik.
"Tanpa dukungan masyarakat pemerintahan tidak akan berjalan dengan baik, kata Sumarsono. "Selamat ulang tahun kepada Bapak Pdt HWB Sumakul, semoga Tuhan memberkati, menyertai segala tugas yang diembankan, dan memberkati seluruh anggota keluarga tutup Sumarsono. Ibadah syukur ini turut dihadiri para pendeta jajaran GMIM bersama jemaat, tokoh agama dan tokoh masyarakat, Uskup Manado Joseph Suatan MGR MSC Gubernur terpilih Olly Dondokambey, Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow, Bupati Mitra James Sumendap.(rky)

No comments

Powered by Blogger.