Iklan

January 17, 2016, 06:26 WIB
Last Updated 2016-01-17T14:26:04Z
Tomohon

Parengkuan : Jaga Stabilitas Keamanan

Jurnal,Tomohon - Penjabat Walikota Tomohon Drs Sanny Parengkuan MAP bersama keluarga menghadiri ibadah bersama jemaat GMIM Elim Kolongan minggu (17/01/2016).  Pada kesempatan tersebut Pj Walikota dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam ibadah syukur ini ada beberapa hal yang akan disampikan selaku pemerintah Kota Tomohon, yang pertama adalah masalah keamanan yang ada di Kota Tomohon. Beliau mengajak seluruh lapisan masyarakat dan pihak-pihak terkait agar proaktif dalam menjaga stabilitas keamanan di kota Tomohon ini terlebih apabila ada warga pendatang ataupun orang-orang yang tidak dikenal diharapkan dapat melaporkan ke pihak yang berwajib.
Pj. Walikota juga mengajak seluruh jemaat dan masyarakat untuk bersama-sama saling mendukung dalam menjalankan pembangunan di Kota Tomohon, karena selaku jemaat dan masyarakat terpanggil untuk turut berperan dan berkontribusi nyata dalam mengambil bagian dalam mensejahterakan masyarakat.
“Mari kita bersama-sama hilangkan perbedaan-perbendaan dan bersatu padu dalam membangun Kota Tomohon, dan apabila pemerintah kota baik unsur eksekutif maupun legislatif bersama seluruh lapisan masyarakat secara bersinergi dan solid melaksanakan upaya bersama dalam membangun Kota Tomohon, maka atas perkenanan Tuhan maka dipastikan proses percepatan pembangunan akan berjalan dengan baik dan sesuai yang diharapkan,” ujar Parengkuan. Di Akhir sambutannya beliau mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk tetap memeliharan, menjaga stabilitas keamanan, kenyamanan agar tercipta masyarakat yang aman, tentram, damai dan sejahtera. (rky)