Header Ads

Parengkuan Minta Jemaat dan Masyarakat Saling Mendukung Dalam Pembangunan

Jurnal Tomohon-Penjabat Walikota Tomohon Drs Sanny Parengkuan MAP bersama keluarga menghadiri ibadah bersama jemaat GMIM “Syalom” Tumatangtang Wilayah Tomohon tiga, Minggu (10/01/16), yang merupakan ibadah persekutuan perdana sesudah dilantik sebagai penjabat Walikota Tomohon.
Dalam sambutannya Parenkuan mengajak seluruh jemaat dan masyarakat untuk secara bersama-sama saling mendukung dalam menjalankan pembangunan di Kota Tomohon.
“Selaku jemaat dan masyarakat, kita terpanggil untuk turut berperan dan berkontribusi nyata mengambil bagian dalam mensejahterakan masyarakat, yakni melalui tindakan nyata dan turut peduli satu sama lain juga menjadi berkat bagi banyak orang,” tuturnya. Tentunya selama saya dipercayakan menjabat sebagai walikota Tomohon, saya pun akan menjalankan program pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan dengan sebaik-baiknya, apabila pemerintah kota baik unsur eksekutif maupun legislatif bersama seluruh lapisan masyarakat secara bersinergi dan solid melaksanakan upaya bersama dalam membangun Kota Tomohon, maka atas perkenanan Tuhan maka dipastikan proses percepatan pembangunan akan berjalan dengan baik dan sesuai yang diharapkan, ujar Parengkuan sembari mengajak kepada seluruh masyarakat kota bunga untuk terus memelihara, menjaga stabilitas keamanan, kenyamanan agar terwujudnya masyarakat yang aman, tentram, damai dan sejahtera.
Khadim dalam ibadah tersebut Pdt Sophia Goni Rau M Teol, selaku ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon tiga. Tampak hadir para pendeta pelayan bersama para Pelsus dan jemaat Syalom Tumatantang, Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Tomohon F F Lantang SSTP, Camat Tomohon Selatan Ronny Mampow, Lurah Tumatantang Fransiska Lumi Poluakan. (rky)

No comments

Powered by Blogger.