Header Ads

Percintaan 2016 Berdasarkan Shio


Membahas prediksi selama satu tahun ke depan kurang pas jika tidak membahas tentang percintaan. Tahun baru menjadi salah satu momen yang paling dinanti orang-orang yang masih menyandang status lajang untuk segera memiliki pasangan.

Budiyono Tantrayoga atau yang terkenal dengan panggilan Suhu Tan, mencoba memprediksi nasib-nasib percintaan 12 shio yang ada untuk satu tahun ke depan. Ada yang mendulang senang, ada juga yang harus hati-hati jika tak ingin kandas.

Beberapa shio yang mungkin memiliki nasib baik tahun ini antara lain shio kambing untuk laki-laki dan shio ular untuk perempuan. Kedua shio ini kemungkinan besar akan menemukan tambatan hatinya.

"Pria shio kambing tahun ini cenderung menikah. Kalau shio ular, yang wanitanya, bintang jodohnya sedang terbuka," kata Suhu Tan kepada CNN Indonesia ketika ditemui di kediamannya di Jakarta, Kamis (31/12).
Selain shio kambing dan shio ular, pemilik shio kerbau juga diprediksi akan mengalami kehidupan asmara yang cenderung baik-baik dan aman-aman saja. Sedangkan untuk shio lainnya, harus lebih hati-hati dalam menjalani hubungan asmara.

Seperti yang dialami oleh pemilik shio naga. Suhu Tan memprediksi, dalam satu tahun ke depan pemilik shio naga akan mengalami guncangan dalam kehidupan asmaranya. Bisa jadi ia akan lebih mudah bertengkar dengan pasangan. "Salah-salah malah bisa putus," ujar Suhu Tan.

Hal itu terjadi karena pemilik shio naga akan menghadapi banyak konflik di 2016.

Untuk pemilik shio kelinci, Suhu Tan menganjurkan agar jangan terlalu "ngoyo" dalam mengejar cinta. Termasuk untuk pasangan-pasangan yang ingin mengejar target menikah. Jika terlalu mengejardan terlalu percaya diri, bukannya menikah, hubungan malah bisa berantakan.

Sementara itu, nasib percintaan pemilik shio macan tergantung pada shio pasangannya. Suhu Tan mengatakan, jika shio macan memiliki pasangan yang bershio monyet dan shio macan, hubungan mereka diprediksi akan berakhir. Hal tersebut disebabkan kedua shio itu sedang mengalami masalah serius yang bisa mengganggu hubungan.

Soal asmara, Suhu Tan juga memberikan peringatan kepada pemilik shio tikus. Pasalnya, hal kecil saja bisa membuat hubungan pemilik shio tikus bermasalah.

"Asmaranya angin-anginan. Kalau tidak mengorek hal kecil, oke-oke saja. Kalau mempermasalahkan hal-hal kecil dari pasangannya cenderung menimbulkan ketegangan yang cukup serius," katanya.

Di sisi lain, gangguan kesehatan yang sedang dialami pemilik shio ayam, menurut Suhu Tan, tidak akan membuat kondisi asmaranya berada dalam kondisi yang aman. Sebab, gangguan kesehatan tersebut akan menimbulkan sensitifitas yang mengganggu.

"Dia sendiri perfeksionis dan idealis. Saat fisiknya tidak baik, jadi melankolis dan sensitif. Itu membuat hubungan asmaranya tidak bagus," kata Suhu Tan menjelaskan.

Nasib percintaan shio babi, Suhu Tan memprediksi akan baik-baik saja. Tapi, syaratnya, pemilik shio babi harus belajar berbicara lebih luwes dan tidak terlalu straight to the point. Sebab, gaya bicara itu bisa mengarah ke perilaku otoriter yang memaksakan keinginan pada pasangan.

Nasib percintaan yang cukup tragis mungkin akan dialami oleh pemilik shio anjing. Suhu Tan memperkirakan, pemilik shio anjing harus bersiap-siap menerima pengkhianatan dari pasangannya. Sedangkan untuk pemilik shio kuda, diperkirakan akan mengalami gejolak smara yang sedang bergelora dan menggebu, tapi dalam hal negatif.

"Menggebu dan mudah terbakar cemburu serta dibalut emosi sensitif," ujarnya.

Terakhir, untuk pemilik shio monyet, Suhu Tan menjabarkan dua kemungkinan, untuk laki-laki dan untuk perempuan. "Kalau wanita akan berada dalam suasana asmara yang membingungkan. Banyak pilihan yang bikin bingung," ujar Suhu Tan.

"Kalau pria dia sedang berada di dalam suasana stres karena dia jalan dengan banyak  wanita yang bikin stres. Stresnya mungkin karena ada perselingkuhan yang tereskpos ke permukaan," ia melanjutkan.(***)

No comments

Powered by Blogger.