Header Ads

Pj. Walikota Akui Kawal Pilkada




Jurnal,Tomohon - Penjabat Walikota Kota Tomohon Drs Sanny James Parengkuan MAP Senin, (11/01/2016), saat memimpin apel kerja perdana mengatakan, sejak Hari Jumat 8 Januari 2016 Pemerintah Republik Indonesia melalui Menteri Dalam Negeri telah mempercayakan dirinya sebagai Penjabat Walikota Tomohon.
“Hal ini merupakan kepercayaan kepada saya bahkan kepada masyarakat dan aparat pemerintahan bahwa Kota Tomohon bisa menjalankan pemerintahan sebagai mana mestinya. Mengapa ada Penjabat Walikota karena untuk mengisi kekosongan akibat periode masa jabatan walikota 2010-2015 telah selesai tanggal 7 Januari 2016,” terang Parengkuan.
Salah satu tugas saya adalah untuk mengawal salah satu tahapan pilkada yang sementara berproses. Oleh karena itu Sebagai Aparatur Sipil Negara dituntut menjadi pelopor dalam hal menggalang persatuan dan kesatuan, sambil mengingat pilkada telah selesai oleh karena itu mari kita bersama-sama menyatukan tekat dalam suatu wadah kesatuan yakni aparat pemerintah sekota Tomohon sebab kalau kita terus membawa perbedaan yang ada dan masih berada dalam kotak-kotak tersendiri. Sebab dengan kesatuan dan persatuan kita dapat melaksanakan pembangunan, terangnya.
Asisten II Pemprov Sulut ini juga mengingatkan di Tahun yang Baru harus diikuti dengan semangat yang baru untuk melanjutkan pembanguanan di Kota Tomohon. Sehingga hasil-hasil yang telah dicapai yang elah kita lakukan akan melebihi dari tahun 2015 lalu. Hal ini seiring dengan potensi yang luar biasa dari Kota  Tomohon dan potensi ini harus dikelola dengan baik dan proporsional untuk kesejahteraan masyarakat.
“Saat ini kami mengajak seluruh pekerja yg tergabung dalam ASN dan belum untuk lebih meningkatkan disiplin kerja karena tanpa disiplin kita tidak bisa melakukan aturan-aturan kerja. Zaman sekarang kita harus bekerja sesuai dengan aturan-aturan. Mengakhiri arahannya Prengkuan menyampaikan selamat Hari Natal 25 Desember 2015 dan Selamat Tahun Baru 2016,”pungkasnya.(rky)

No comments

Powered by Blogger.