Header Ads

Pogba Katakan di MU Seperti Liburan


Jurnal,Turin - Paul Pogba kembali melontarkan serangan untuk eks klubnya Manchester United. Pogba menyebut masa-masanya selama berseragam 'Setan Merah' seperti liburan.

Pogba adalah didikan akademi MU sedari 2009 hingga 2011. Sejak debut di tim senior pada musim 2011/2012, Pogba memang tak diberikan banyak waktu bermain oleh Sir Alex Ferguson.

Hanya tiga penampilan dibuatnya dan ketika kontraknya berakhir musim panas 2012, MU dan Pogba tidak mencapai kata sepakat. Pada akhirnya Pogba memilih untuk gabung ke Juventus.

Disebut Pogba meminta gaji yang tinggi namun tidak dipenuhi oleh pihak 'Setan Merah' yang merasa si pemain belum berkontribusi apapun. Tapi, melihat pencapaian Pogba bersama Bianconeri, boleh jadi MU sudah menyesali keputusan melepas pemain asal Prancis.

Pogba kini jadi pemain yang diincar banyak klub dan sudah berkembang menjadi seorang gelandang kelas dunia. Total sudah 28 gol dibuatnya dari 153 penampilan.

"Orang-orang tahu bahwa tidak ada yang mudah di Juve," ujar Pogba kepada La Stampa seperti dikutip Soccernet.

"Ada perbedaan kultur kerja dibanding di tempat lain. Ketika saya masih di Manchester - rasanya seperti liburan," sambungnya.

"Di sini saya harus bekerja keras. Semua titel yang didapat, kami tidak mencurinya. Ini buah kerja keras kami," tutup Pogba.(dtc)

No comments

Powered by Blogger.