Header Ads

ROR Ingatkan ASN Tetap Menjaga Stabilitas dan Tingkatkan Pelayanan Publik

Jurnal,Manado – Memasuki awal tahun 2016, tepatnya Senin (04/01/2016), seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dijajaran Pemerintah Kota Manado melaksanakan apel perdana yang dipimpin langsung oleh penjabat walikota manado Ir. Royke O. Roring, M.Si.
Disela – sela sambutan, ROR sapaan akrbanya menyampaikan ucapan selamat natal dan tahun baru 2016. Dan jangan terhanyut dengan situasi liburan dan pisah tahun yang baru saja dilewati sebab banyak program strategis yang ada didepan. Terutama dalam menyiapkan SDM yang handal karena kota manaddo akan menghadapi beberapa program diantaranya, Mari Jo Ka Manado, Manado Tourism Board dan memasuki era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).
"Dengan adanya program itu merupakan tantangan bagi kita tentunya dengan kesiapan SDM yang mumpuni yang berdaya saing sehingga kita tidak jadi penonton didaerah sendiri. Mari kita bekerja sepenuh hati agar sukses dapat kita raih. Bangkitkan kesadaran dan perkuat komitmen kita untuk bekerja. Agar terwujudnya revolusi mental kita, yakni Revolusi dalam mindset dan culture set" terang Roring.
Ia juga mengingatkan agar ASN menjaga situasi tetap kondusif dan yang paling penting pelayanan publik tetap dijaga dan ditingkatkan.(man)

No comments

Powered by Blogger.