Header Ads

ROR Serahkan Bantuan PBL Kepada Warga

Penjabat Walikota Ir. Royke O. Roring, M.Si, saat menyerahkan bantuan kepada warga
Jurnal,Manado – Tiba dibandara, Selasa (12/01/2016), Penjabat Walikota Manado Ir. Royke O. Roring, M.Si, langsung menuju Kelurahan Ternate Baru Kecamatan Singkil untuk menyerahkan bantuan yang bersumber dari Program PBL Mapalus.
Roring dalam sambutannya mengatakan, program PBL ini berada di 504 lingkungan di Kota Manado, yang di dalamnya, ada 48 lingkungan yang ada di kecamatan singkil, dan di Ternate Baru ada 4 lingkungan dengan jumlah bantuan 185 bantuan sosial, dan 15 bantuan pendidikan. Menurutnya, pemerintah memprogramkan bantuan tersebut dalam rangka melihat kesenjangan atau perbedaan dan kondisi masyarakat yang berkekurangan yang perlu dibantu. Ada banyak program pemerintah untuk masyarakat. Dan ada yang dibiayai oleh pemerinah pusat, provinsi dan kota/kabupaten.

“Saya berharap agar kiranya bantuan ini betul-betul boleh terasa oleh kita sekalian, dan tentu harapan dari Pemerintah, marilah kita menunjang program pemerintah, mari kita tetap menjaga lingkungan, kebersihan, keamanan, di sekitar kita, karena kebersihan itu juga adalah ibadah. Peduli keamanan dan ketertiban di sekitar kita, itu juga ibadah. Mari kita jaga ketertiban kita, di mana satu dari wilayah dengan kategori merah dulu, tetapi berangsur-angsur aman,”pungkasnya.(man)

No comments

Powered by Blogger.