Header Ads

Senin, 4 Legislator DPRD Sulut Resmi 'Angkat Kaki'

Jurnal, Manado- Setelah melalui proses yang panjang, akhirnya Paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) 4 legislator akan di gelar Senin, (1/02/2016) di Ruang Paripurna DPRD Sulut. Hal ini sudah ditetapkan Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Sulut, Sabtu (30/01/2016).
Sebelumnya, surat keputusan dari Mendagri sudah dibacakan oleh Stevanus Vrekee Runtu pada Paripurna istimewa penetapan gubernur dan wakil gubernur rabu lalu, (27/01/2016).
Nama- nama yang akan menggantikan ke empat legislator yang sudah mengundurkan diri, karena maju sebagai calon pada pilkada 9 Desember lalu yakni, Lucia Taroreh, menggantikan Steven Kandouw, Jenny Marho Mumek, menggantikan Vonny Paat, dari Daerah pemilihan (Dapil) yang sama Minahasa Tomohon.
Boy Tumiwa, menggantikan Franky Wongkar dari Dapil Minsel Mitra dan Yongki Limen, menggantikan Hanny Jost Pajow  dari Dapil Manado.

Sekertariat DPRD.Sulut, melalui kabag humas Theresia Sundah ketika dikonfirmasi membenarkan jika 4 anggota dewan tersebut akan dilantik 1 Febuari 2016 pukul 14.00 Wita.

"Hari Senin jam dua siang ada Paripurna Istimewa PAW ke empat anggota dewan" ujar Sundah.(bin)


No comments

Powered by Blogger.