Header Ads

Setelah Diparipurnakan OD - SK Resmi Pimpin Sulut

Jurnal,Manado - DPRD Sulut, Rabu (27/1) sekira pukul 20.00 Wita telah melaksanakan Paripurna dalam rangka Pengumuman Pengusulan Pengesahan Pengangkatan pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut periode 2016-2021.

Paripurna ini dipimpin langsung Wakil Ketua, Stevanus Vreeke Runtu dan dihadiri Penjabat Gubernur Soni Sumarsono, Forkompinda dan pasangan gubernur dan wakil gubernur terpilih produk Pilkada serentak 9 Desember lalu.

Soni Sumarsono dalam sambutanya menyatakan kesiapannya mempercepatan pelantikan.

“Tugas sebagai penjabat Gubernur Sulut tidak lama lagi akan berakhir. Tetapi tugas saya sebagai Dirjen Otda sangat padat, termasuk menandatangani SK gubernur dan wagub se-indonesia. Tetapi tenanglah namanya yang berbau Sulut akan saya percepat,” ungkap Sumarnoso diikuti teputangan dari para anggota dewan.

Sementara itu, Gubernur terpilih Olly Dondokambey kepada wartawan usai Paripurna menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara. Yang telah mempercayakan dirinya dan Steven Kandouw sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur.

Anggota DPRD Sulut yang hadir dalam Paripurna Rabu (27/1) lalu.
“Kepercayaan yang diberikan akan kami pertanggung-jawabkan dalam membagun Sulawesin Utara kedepan,”  tutur Dondokambey.(adv)

No comments

Powered by Blogger.