Header Ads

Sumarsono : "Mari Jo Ka Manado" Perlu Proses dan Komitmen


Jurnal,Manado – Slogan “Mari Jo Ka Manado” yang telah dicanangkan oleh Penjabat Gubernur Sulut Soni Sumarsono yang bertujuan mengangkat dan memajukan sulut khususnya di dunia pariwisata tuai kritikan. Slogan untuk pencanangkan Tahun Kunjungan Wisata Sulawesi Utara 2016, yang telah dipromosikan baik lewat Media Cetak, Elektronik maupun Media Sosial, dianggap hanya mendongkrat popularitas Penjabat.
Hal itu dibantah Sumarsono.
“Semua itu butuh proses dan waktu. Selain itu juga komitmen dari semua pihak termasuk DPRD Sulut,” kata Sumarsono, Senin (04/01/2016).

Ia juga menegaskan jika dirinya tidak perlu popularitas.
"Saya tidak perlu popularitas karena bukan seorang calon Pilkada, hanya karena panggilan dan komitmen untuk memberikan pengabdian yang terbaik bagi Sulut.  yang penting , kerja - kerja- dan kerja tanpa harus menetapkan jadwal ketat waktunya karena siapapun pemimpin Sulut yang jeli dan mampu melihat potensi Sulut, pasti dengan cerdas akan mengembangkan sektor pariwisatanya," ungkap orang nomor satu di Dirjen Otda ini.
Sebelumnya, Sumarsono mengatakan, kampanye ” Mari Jo Ka Manado ” dengaan nantinya akan memperbesar volume paket wisata, melalui kerjasama beberapa Maskapai Penerbangan dalam dan luar negeri, destinasi cita rasa kuliner, festival Seni Budaya, Olahraga, ataupun Ivent kedaerahan yang khas dan unik.(man)

No comments

Powered by Blogger.