Header Ads

Sumendap Himbau Warga Mitra Dukung Gubernur Terpilih

Jurnal,Ratahan - Setelah diplenokan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulut, sabtu (23/01/2016. Pasangan Olly Dondokambey (OD)-Steven Kandou (SK) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Ketua DPC PDI-P Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH mengatakan bahwa kemenangan pasangan OD-SK tersebut merupakan kemenangan seluruh masyarakat di Sulut.“Ingat, kemenangan ini merupakan kemenangan bersama bukan hanya satu kelompok saja, dengan ditetapkan OD-SK sebagai pemimpin Sulut kedepan akan jauh lebih baik untuk memajukan sulut di berbaga sektor,” kata Bapak Pembangunan.

Lebih Lanjut dirinya menyampaikan, pemerintah dan rakyat di kabupaten Mitra, mengucapkan selamat atas terpilihnya pemimpin Sulut yang baru Olly Dondokambey-Steven Kandouw."Atas nama pemerintah serta masyarakat Mitra kami mendukung penuh setiap program pembangunan Pak OD-SK Steven demi mewujudkan masyarakat Sulut yang lebih sejahtera,” pungkas Sumendap.

Diketahui untuk Kabupaten Mitra pasangan OD-SK yang diusung PDI-P memperoleh suara terbanyak dengan presentasi mencapai 70 persen."Hasil tersebut membuktikan masyarakat Mitra menginginkan pemimpin seperti Olly Dondokambey dan Steven Kandow,"tutur Sumendap.

Untuk itu Sumendap mengajak warga di Kabupaten Mitra berama-sama mendukung program OD-SK kedepan.“Sebab itu juga saya mengajak seluruh masyarakat Mitra mendukung pemerintahan Olly Dondokambey dan Steven Kandow,” ajaknya.(hak)

No comments

Powered by Blogger.