Header Ads

Adriana Gantikan Posisi Angouw

Jurnal, Manado- Fraksi PDIP DPRD Sulut Akhirnya  menetapkan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) yang baru, usai rapat internal siang tadi,setelah proses PAW legislator yang baru menggantikan 3 legislator yang resmi mengundurkan diri karena maju pada pilkada 9 Desember lalu, Selasa (9/02/2016).
Jika sebelumnya nama Andrei Angouw sudah dibacakan pada paripurna untuk menjabat sebagai ketua DPRD Sulut menggantikan Steven Kandouw yang sudah resmi menjadi wakil gubernur untuk periode 2016-2021
Sejumlah nama jadi pengurus fraksi, ketua badan kehormatan (BK), ketua badan legislasi (Baleg) dan ketua komisi 3.
Frangky Wongkar, Sekretaris DPD PDIP Sulut saat dijumpai wartawan usai rapat membenarkan hal itu. "Ya, hasil rapat ditetapkan Adriana Dondokambey sebagai ketua komisi 3, Teddy Kumaat ketua fraksi PDIP, wakil ketua fraksi itu Jenny Mumek, Ivon Bentelu ketua BK dan Boy Tumiwa ketua Baleg. Sementara, bendahara fraksi oleh Muslima Mongilong dan sekretaris Eva Sarundajang," ungkap Wongkar.
Sedangkan Legislator dari PDIP yang belum masuk dalam AKD dikatakan Wongkar dipersiapkan untuk badan musyawarah dan badan anggaran. "Nanti akan dibicarakan lagi. Yang jelas semua harus masuk," pungkas Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan.(bin)


No comments

Powered by Blogger.