Header Ads

Bentelu Bantah Kunker Hanya Sebuah Alasan

Jurnal, Manado - Diberitakan bahwa kunjungan kerja (Kunker) ke Jakarta beberapa hari lalu sekedar alasan saja, bahkan ada segelintir Legislator hanya mengambil foto demi kelengkapan administrasi dibantah dr. Ivone Bentelu salah satu Anggota DPRD Sulut. Apalagi, namanya disebut sebagai salah satu Legislator yang terlambat dan hanya mengambil foto bersama. “Itu tidak benar. Saya terlambat bukan karena sengaja, hanya saja sebelumnya saya juga harus melakukan konsultasi bersama yang lain di DPRD DKI Jakarta terkait badan kehormatan,” ujar Bentelu saat bersua dengan wartawan, Selasa (16/2) di gedung cengkih.

Dikatakannya pula, waktu kunjungan ke Kemendagri tidak diberitahu bila terjadi perubahan. “Informasi awal kan jam 13.00 WIB, tak tahunya diubah jam 10.00 WIB, jadi jelas saja saya terlambat,” terang Ketua BK di DPRD Sulut ini.
Sementara Anggota dewan yang ikut terlambat pun membenarkan tidak adanya pemberitahuan terkait perubahan waktu. Staf pendamping pun yang mengurus kunjungan tersebut mengiyakan bila terjadi perubahan waktu kunjungan.(bin)

No comments

Powered by Blogger.