Header Ads

KPU Ketok Palu. GSVL - Mor Menang



Jurnal,Manado-Setelah melalui proses panjang dengan berbagai interupsi dalam rekapitulasi suara Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (25/02/2016) pukul 23.43 wita di GKIC Kayuwatu, akhirnya pasangan DR Ir GS Vicky Lumentut – Mor D Bastian nomor urut 3 menjadi pemenang dalam Pilwako 17 Februari 2016.

“Puji syukur Alhamdulillah, perjuangan panjang untuk menghentar pasangan GSVL-Mor sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado, tercapai dengan hasil gemilang! Selamat buat pak Walikota GSVL dan pak Wakil Walikota Mor,”ujar Michael Towoliu Ketua Tim Rajawali bersama barisan Tim Rajawali saat berada di lobby hotel Novotel GKIC Kayuwatu.

“Kemenangan ini, merupakan kemenangan seluruh rakyat Kota Manado. Untuk itu, marilah kita jaga bersama keamanan Kota Manado,”kata GSVL yang memantau hasil rekapitulasi dari rumahnya di kawasan Malalayang.

Senada dengan itu, Mor D Bastian yang kebetulan barusan tiba di loby Novotel menyatakan rasa syukurnya. “Puji syukur pada Tuhan. Terima kasih kepada seluruh warga Kota Manado yang mempercayakan saya dengan pak Vicky Lumentut untuk memimpin Kota Manado,”ujarnya.

Diketahui, hasil akhir perhitungan KPU adalah pasangan Ai-JA sebanyak 60.926 suara atau (32.32%), GSVL-Mor 67.081 suara atau (35,59%), HJP-Torang 60.447 suara atau (32,07%). Selisih antara GSVL- Mor dengan pasangan Ai – JA, sebanyak 6.155 suara.(tim)

No comments

Powered by Blogger.