Header Ads

Malam Perpisahan Pj. Gubernur Bersama Kepala SKPD Penuh Hikmat



Suasana keakraban terlihat saat acara perpisahan

Jurnal,Manado – Detik terakhir bersama Penjabat gubernur Soni Sumarsono bersama Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan jajarannya dilaksanakan penuh hikmat. Terlihat suasana keakraban dan penuh ceria serta haru mewarnai suasana malam terakhir.  
Pantauan jurnalmanado.com, Rangkaian kegiatan makan singkong goreng, pisang goreng, bernyanyi bersama, serta menari hingga acara tos yang dilaksanakaan di rumah dinas gubernur, Selasa (9/02/2016), menambah nuansa kekeluargaan.
Malam terlewati dan akhirnya seluruh kepala SKPD bersama Pj. Gubernur Soni Sumarsono harus mengakhiri pertemuan malam perpisahan sembari saling berpelukan memberikan ucapan selamat berpisah.
“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh jajaran pemprov yang selama lima bulan telah membantu saya dalam menjalankan tugas sebagai penjabat. Saat ini saya akan kembali melanjutkan tugas saya sebagai Dirjen Otda. Dan ada beberapa program yang belum terselesaikan dalam waktu yang singkat ini, saya minta kiranya SKPD dapat menuntaskannya, seperti gong perdamaian dan tuguh AJ. Sondakh. Dan akhirnya sambada Jo” tutur Sumarsono.(bin)   



No comments

Powered by Blogger.