Header Ads

Parengkuan : Saya Berharap Umat Tetap Mendukung Program Pemerintah

Jurnal,Manado - Pj Walikota Tomohon Drs Sanny Parengkuan MAP bersama jajarannya minggu (7/2/2016), menghadiri ibadah di Gereja Katolik Kerahiman Ilahi Kelurahan Matani satu, Kecamatan Tomohon Tengah.

Disela ibadah Pj Walikota Dalam sambutannya berharap kepada para umat, agar tetap terus menerus mendukung sepenuhnya berbagai program pemerintah dalam segala bidang demi suksesnya pembangunan di Kota Tomohon, disisi lain dapat menjadi komunitas gereja yang dewasa, visioner dan mandiri sehingga mampu menjadi manusia cerdas dan kreatif melalui berbagai program yang bersinergi dengan pemerintah Kota Tomohon, “saya juga mengimbau kepada seluruh umat katholik dan pimpinan Gereja Katolik untuk selalu menjadi contoh dan teladan dalam segala aktivitasnya sehingga diharapkan akan memberikan efek positif bagi peningkatan kualitas iman ditengah-tengah kehidupan berbangsa dan bermasyarakat, tutup Parengkuan.

Kesempatan tersebut Pj Walikota juga menjadi saksi pernikahan dari Stanley Poluan dan Dra Theresia Tuerah. Sebelumnya ibadah dipimpin oleh Pastor Paulus Salabia Pr, tampak hadir juga Rektor Unima Prof Dr Philoteus Tuerah MSI DEA.(rky)

No comments

Powered by Blogger.