Header Ads

Pertegas Pilwako 17 Februari. KPU RI Back Up KPU Manado

Jurnal,Manado – Keseriusan KPU Manado untuk melaksanakan Pilwako tanggal 17 Februari 2016 dibuktikan dengan kedatangan Komisioner KPU RI, Hadar Nafis Gumay, Rabu (10/2/2016), hari ini.

“Iya, benar hari ini Divisi Sosialisasi KPU RI, Bapak  Hadar Nafiz Gumay ada di Manado. Mungkin pagi ini beliau tiba dengan pesawat Garuda Airlines,” kata Amrain Razak, Divisi Sosialisasi dan SDM KPU Manado.

Informasi yang diterima, kedatangan Hadar di Manado dalam rangka mensupport KPU Manado sekaligus mempertegas Pilkada Manado harus segera dilaksanakan 17 Februari.

Razak sendiri tidak membantah salah satu tujuan Hadar datang di Manado tersebut. “Tapi subtansi kedatangan beliau untuk menggelar Bimbingan Teknis kepada ratusan PPK dan PPA se Kota Manado,” katanya.

Soal dukungan ke KPU Manado melaksanakan Pilkada 17 Februari? “Tidak menutup kemungkinan sekaligus mempertegas bahwa Pilkada Manado susulan 17 Febaruai 2016,” pungkas wartawan senior ini sembari menambahkan, Bimtek akan digelar di Aula Serbaguna Kantor Wali Kota Manado.(tim)

No comments

Powered by Blogger.