Header Ads

Soal Jumlah Pemilih Pria dan Wanita. Ini Kata Wowor

Jurnal,Manado - Dalam rangka meluruskan ketidaktahuan masyarakat soal adanya selisih suara antara jumlah laki-laki dan perempuan sesuai data yang diposting KPU melalui website C1 scen KPU, Jumat (19/2/2016) disampaikan Ketua KPU Manado, Drs Jusuf Wowor, M.Si. Menurut Wowor terkait hal tersebut merupakan sesuatu yang sifatnya teknis yang sedang dalam tahapan.

”Iya itu teknis, bila benar ada selisih tersebut maka akan disempurnakan. Data C1 KPU yang kami sampaikan melalui website itu resmi, nanti disingkronkan saat Pleno Kecamatan dan Pleno KPU Manado,” ujar Wowor.

Dosen FISIP Unsrat Manado ini menambahkan bahwa pentingnya Pleno dilaksanakan, kemudian apa yang dilakukan KPU saat ini sedang berjalan, sehingga masyarakat diperlukan kesabaran mengikuti tahapan finalisasi.

”Nah, kita belum selesai melakukan tahapan, hal-hal yang misalkan belum valid menyangkut siatuai teknis bisa dirampungkangkan dalam Pleno nantinya. Mari kita kawal bersama proses yang berlangsung, kemudian masyarakat juga harus sabar menunggu hasil akhir,” ucap Wowor.(tim)

No comments

Powered by Blogger.